Baccarat betting method_Reliable sports betting platform_Live Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet365download

BaccaBaccarat Skills Playrat SBaccarat Skills Playkills Playkalau cowokBaccarat Skills Playmu marah karBaccarat Skills Playena hal ini, wajar adanya. Mengingat dia khawatir dengan kesehatanmu dan masa depanmu. Sebenarnya maksudnya baik agar kamu tak melakukan hal yang merugikan dirimu lagi, namun caranya yang marah-marah dalam mengingatkanmu tak bisa dibenarkan juga.

Kamu yang keras kepala memang inginnya selalu mandiri. Semuanya ingin kamu handle sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Terlepas kamu punya cowok sekalipun. Ada kalanya kamu memang tak bisa melakukan hal itu sendiri namun karena sifat keras kepalamu, kamu jadi kesusahan sendiri. Melihat ceweknya dalam kesusahan, sebagai cowoknya, dia akhirnya terlepas juga emosinya hingga marah-marah kepadamu. Rasa khawatirnya kepadamu memang berlebihan, namun sebagai orang terdekatmu, dia merasa tak kamu hargai mengingat sama sekali tak menerima tawaran bantuan darinya.

Ada beberapa hal yang dia terlalu khawatirkan hingga akhirnya memantik rasa marahnya padamu. Hal-hal itu mungkin kamu lakukan secara nggak sadar, namun telah berhasil membuat cowokmu marah dan geregetan.

Dia: kalau butuh bantuan, ngomong, Yang. Ini lho ada aku di sini yang siap bantu kamu.

Temanmu: oh iya, sekalian bantuin aku nyiapin ruang rapat. Sama bagiin materi juga kalau bisa.

Sifat nggak enakanmu merupakan salah satu hal yang bikin memancing emosi cowokmu. Kamu selalu mengatakan iya dan iya untuk semua permintaan yang datang kepadamu. Bagimu mengatakan “nggak” merupakan perbuatan dosa yang harus dihindari. Akibatnya kamu sering kepayahan sendiri, sampai-sampai kewajibanmu tak bisa selesai tepat waktu. Rasa khawatirnya yang berlebihan mengakibatkan dia marah kepadamu. Marahnya dia menjadi wajar ketika kamu terus-terusan bilang ya untuk semua permintaan. Dia terlalu khawatir kamu akan terus-terusan dimanfaatkan karena sifat nggak enakanmu itu.

Pertengkaran memang wajar dalam hubungan. Apalagi jika pemicunya cowokmu yang marah-marah duluan. Namun sebenarnya marahnya cowokmu itu tak sekadar karena terbawa emosi saja. Marahnya dia bukannya tak lagi sayang dan cinta, melainkan sebagai bentuk dari rasa khawatirnya yang berlebihan kepadamu. Makanya mau tak mau dia harus marah padamu, agar kamu menyadari akan rasa khwatirnya itu.

Cowok memang sudah hakikatnya untuk menjaga dan melindungi ceweknya. Untuk itu dia melarangmu pulang malam ketika ia tak bisa di sisimu. Namun kadang kamu bandel dan sering pulang malam tanpa sepengetahuan cowokmu. Memang sih kamu nggak mau dikekang, tapi demi kebaikan dirimu, cowokmu terpaksa memberikan aturan itu.

Kalau kamu sampai sakit gini siapa yang rugi? Kamu juga ‘kan? Kalau udah sakit gini siapa yang khawatir? Banyak orang!

Dia: sekarang aku tanya, semua barang ini kamu beli karena emang butuh atau gimana?

Kamu: iya.

Kamu yang seorang workaholic pasti pernah mengalami hal ini. Kamu sering menempatkan pekerjaan sebagai prioritas utama, bahkan di atas dari kesehatanmu sendiri. Kamu seperti memforsir semua tenagamu untuk melakukan pekerjaan itu. Sampai akhirnya tubuhmu tak kuat lagi dan tumbang tak berdaya.

Kamu: mmm…lucu aja, Yang. Nggak tega kalau nggak dibeli